Sebuah Harapan Indah..

20 maret 2009

By, Aditya Khenzo UAD Yogyakarta

Haji Rhoma mengatakan gunung tinggi akan kudaki

Lautan luas kan di seberangi…

Namun aku… aku tak lah mampu…dengan semua itu..

Tatkala kudaki gunung yang tinggi, akupun takut cintaku begitu tinggi…

Tatkala ada lautan yang luas, akupun takut cintaku meluas…

Karena apa…..

Karena aku takut saat cintaku begitu tinggi padamu…

Aku… terjatuh… dan patah….lagi..

Karenanya aku takut disaat cinta ini meluaskan kasihnya..

Dan aku tenggelam bersama….cintaku itu kembali.

Aku tau cinta itu…tinggi, setinggi gunung….

Aku merasa cinta itu luas…, seluas lautan….

Namun… apakan daya…

Aku sudah terlanjur takut akan semuanya…

Jadi…biarlah…

Biarlah…waktu memberi penjelasannya…

Biarlah… tuhan yang menuntun kita semuanya…

Hingga kita semua berada di ujung cinta yang tak berujung…

Cinta yang tak berujung.. duka dan laranya.., namun…

Namun berakhir dengan bahagia bersama…..

Tinggalkan Balasan

